Valverde Khawatir El Clasico Diganggu Babi Terbang

Minggu, 28 Oktober 2018 - 16:45 WIB
Valverde Khawatir El Clasico Diganggu Babi Terbang
Valverde Khawatir El Clasico Diganggu Babi Terbang
A A A
BARCELONA - El Clasico tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diyakini tidak akan mengurangi tensi pertandingan. Bahkan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde takut ada insiden babi terbang lagi dalam duel yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Seperti kita ketahui, insiden babi terbang pernah terjadi saat El Clasico tahun 2002. Pada saat itu Lionel Messi dan Ronaldo belum tampil di La Liga. Namun, panasnya persaingan kedua tim membuat suporter melempar kepala babi, tepatnya ketika Luis Figo (Real Madrid) sedang mengambil sepak pojok.

Valverde yang menonton pertandingan itu mencoba mengenang pertandingan. Dia yakin tanpa Messi dan Ronaldo, El Clasico tidak akan kehilangan gairah seperti yang orang bayangkan.

"El Clasico sudah ada jauh sebelum mereka berdua! Bahkan sebelum Messi dan Ronaldo bermain di La Liga kita tahu ada suporter yang melempar kepala babi ke dalam lapangan," kata Valverde, dikutip Football Espana.

Ronaldo dipastikan tidak lagi bermain di El Clasico setelah dia memutuskan pindah dari Real Madrid ke klub Serie A, Juventus. Sementara baru-baru ini Messi juga dipastikan absen lantan dibekap cedera ketika melawan Sevilla.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di markas Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. (Baca juga: Menguji Kedigdayaan Blaugrana )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)