Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid

Minggu, 28 Oktober 2018 - 21:39 WIB
Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid
Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid
A A A
BARCELONA - Rafael Alcantara akan memegang peran yang tak mudah saat Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Pasalnya, gelandang asal Brasil itu bakal menggantikan tugas Lionel Messi yang tengah dibekap cedera bahu kiri.

Rafael Alcantara alias Rafinha nantinya diharapkan mampu membongkar pertahanan Madrid yang dikawal Sergio Ramos dkk. Pemain berusia 25 tahun itu tidak sendirian mengingat Ernesto Valverde sudah menunjuk Coutinho dan Luis Suarez untuk membantu meruntuhkan tembok pertahanan tim tamu.

Menakar kondisi dua kesebelasan jelang laga El Clasico, Barcelona saat ini tengah menikmati kedigdayaannya di komperisi domestik. Tim besutan Ernesto Valverde terkesan nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan 18 poin dari sembilan pertandingan terakhir.

Keperkasaan Barcelona semakin mencolok jika berbicara mengenai produktivitas gol di Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, Blaugrana saat ini tercatat sebagai tim teratas dengan jumlah gol terbanyak (23) di kompetisi domestik.

Jika mengacu pada statistik, dari 23 gol yang telah dibukukan Barcelona di Liga Spanyol musim ini, 15 di antaranya diciptakan melalui proses open play. Sementara dari bola mati (set piece), Messi dkk hanya mampu mencetak empat gol. (Baca juga: Preview Barcelona vs Real Madrid: Menguji Kedigdayaan Blaugrana )

Susunan Pemain

Barcelona


Real Madrid
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5160 seconds (0.1#10.140)