Dipermak Barcelona, Pemecatan Lopetegui Tinggal Tunggu Waktu

Senin, 29 Oktober 2018 - 10:59 WIB
Dipermak Barcelona, Pemecatan Lopetegui Tinggal Tunggu Waktu
Dipermak Barcelona, Pemecatan Lopetegui Tinggal Tunggu Waktu
A A A
MADRID - Masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid sepertinya akan segera berakhir. Setelah dipermak Barcelona dalam duel El Clasico, petinggi Los Blancos langsung menggelar pertemuan.

Dilaporkan Marca, Senin (29/10/2018), Presiden Real Madrid Florentino Perez memanggil semua direktur. Belum diketahui apa keputusan akhirnya, namun spekulasi berkembang jika Lopetegui bakal didepak dan segera mendaratkan Antonio Conte.

Pada pertandingan di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam, Sergio Ramos Cs dibuat tak berdaya. Luis Suarez menjadi sosok protagonis yang sukses mencetak hattrick untuk membawa Barca menang telak 5-1. (Baca juga : Suarez Hat-trick, Barcelona Menangi Laga El Clasico )

Mendatangkan Conte memang menjadi salah satu skenario besar yang dalam beberapa pekan ini menguat di Santiago Bernabeu. Tapi untuk sementara waktu manajemen akan menunjuk Santiago Solari saat Madrid tampil di Copa del Rey melawan Meilla.

Sepertinya kekesalan Perez atas prestasi Madrid sudah tak bisa ditahan-tahan. Usai laga , Perez bungkam. Ia sama sekali memperlihatkan ekspresi kecewa dan tidak berbicara dengan pelatih dan pemain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8216 seconds (0.1#10.140)