McGregor Dapat Tawaran Duel Misterius Senilai Rp72 Miliar

Jum'at, 23 November 2018 - 19:00 WIB
McGregor Dapat Tawaran Duel Misterius Senilai Rp72 Miliar
McGregor Dapat Tawaran Duel Misterius Senilai Rp72 Miliar
A A A
LOS ANGELES - Nama petarung UFC Conor McGregor yang tengah ramai diperbincangkan tak berhenti menuai kabar baru. Belum lama ini, petarung berjuluk The Notorious dikabarkan mendapat tawaran duel misterius dari seorang kickboxer asal China dengan harga yang cukup fantastis.

Dikutip Express, Jumat (23/11/2018), John Kavanagh saat tampil di The True Geordie Podcast mengungkapkan dirinya mendapatkan pesan misterius yang berisi tawaran duel tiga ronde dengan anak asuhnya. Tanpa menyebut nama, Kavanagh mengaku pertarungan tersebut ditawar dengan harga 5 juta dolar AS atau setara dengan Rp72 miliar

"Saya memiliki seorang pria yang mengirim pesan kepada saya beberapa hari yang lalu. Seorang kickboxer China (yang) ingin melakukan tiga putaran dengan Conor seharga USD 5 juta," ungkap pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Meski demikian, Kavanagh mengaku ia kerap mendapatkan pesan semacam itu di gawainya. Ayah dari Margaret dan Alen Kavanagh itu merasa tak menurutkan niat petarung untuk kememenagan anakasunya.

"Karena lagi-lagi, saya mendapat sejuta pesan seperti itu setiap hari, tetapi Anda tidak memperhatikan (kepada mereka). Tetapi orang ini terhubung dan itu adalah tawaran yang sah. Tetapi saya tahu dia tidak akan melakukannya."

"Meskipun tawaran multi-juta dollar datang dengan cara yang agak tidak lazim, Kavanagh bersikeras itu tidak berarti lelucon."

"Anda mendapatkan pesan lucu aneh seperti itu. Dan seperti yang saya katakan, itu adalah (penawaran) yang asli," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)