Promotor Yakin Adrien Broner Bisa Empaskan Pacquiao

Selasa, 27 November 2018 - 02:01 WIB
Promotor Yakin Adrien Broner Bisa Empaskan Pacquiao
Promotor Yakin Adrien Broner Bisa Empaskan Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Jangan mengecilkan Adrien Broner. Meski menelan tiga kekalahan dari 10 pertandingan terakhirnya, Broner diyakini bisa meng-KO Manny Pacquiao pada perburuan gelar kelas welter World Boxing Association (WBA) di MGM Grand, Las Vegas, AS, 19 Januari 2019.

Ravone Littlejohn, promotor Broner dari About Billions Promotions, memprediksi pertarungan tersebut akan dimenangkan Broner, meski dia hanya sekali naik ring pada 2018, dan menuai hasil imbang melawan Jessie Vargas pada April lalu.

Littlejohn yakin, Broner dapat kembali ke jalur yang lebih baik dan mencetak kemenangan terbesar dalam kariernya hanya dengan satu pukulan.

“Ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Jika petinju saya, AB, memukul dengan pukulan yang tepat, itu mungkin akan menjadi malam yang singkat,” kata Littlejohn dilansir fightsports.tv.

“Kami tidak pernah KO, dan itu tidak akan terjadi nanti. Kami tahu posisi yang kami hadapi. Senang rasanya bertarung dengan legenda seperti Manny Pacquiao. ”

Duel ini akan menjadi yang pertama bagi Pacquiao dalam mempertahankan gelar kelas welter, sejak merebut gelar dari Lucas Matthysse pada bulan Juli. Ini laga ke-70 (60-7-2) petinju Filipina itu sepanjang karier profesionalnya.

Juara dunia delapan divisi itu kini memiliki 60 kemenangan dalam kariernya, tetapi Pacquiao mencatat 6 kemenangan dan 4 kalah dalam 10 pertarungan terakhirnya. Sementara Broner yang memenangkan gelar di empat kelas berat berbeda mencatat 38 pertarungan dengan rekor kemenangan 34 dan 3 kali kalah (1 no contest).

Saat meraih 27 kemenangan beruntun hingga 22 Juni 2013, Broner disebut-sebut sebagai pewaris Floyd Mayweather Jr.

Saat ini Pacquiao sudah berada di AS, dan sudah berlatih di sana. Suasana latihan perdana Pacquiao diunggah dalam akun resmi Twitter miliknya (@mannypacquiao).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)