Fury Ledek Wilder di Konferensi Pers Terakhir

Rabu, 28 November 2018 - 00:58 WIB
Fury Ledek Wilder di...
Fury Ledek Wilder di Konferensi Pers Terakhir
A A A
NEW YORK - Tyson Fury dan Deontay Wilder menjalani konferensi pers terakhir sebelum kedua petinju kelas berat itu adu jotos di atas ring pada Minggu (2/12/2018) pagi WIB. Pada kesempatan ini petinju tak terkalahkan asal Inggris kembali mengolok-olok lawannya yang selalu membanggakan tentang memenangkan medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008.

Dalam konferensi pers terakhir itu, Fury dengan suara lantang mengatakan bahwa dia akan melempar medali perunggu itu ke tempat sampah, jika dia memenangkan pertarungan perebutan sabuk juara WBC di Staples Center, akhir pekan ini. Tentunya ini akan menjadi kesempatan yang baik buat petinju yang sempat pensiun sementara setelah kecanduan alkohol, kokain, dan depresi untuk kembali merasakan sabuk juara melingkar di pinggangnya.

"Saya di sini untuk menjadi yang terbaik. Jika saya tidak bisa menjadi yang terbaik, maka saya tidak ingin menjadi yang terbaik. Tempat kedua bukan untuk saya, dan tempat ketiga pasti bukan untuk saya. Tapi Deontay Wilder senang berada di posisi tiga besar. Itu sebabnya dia menyebut dirinya 'The Bronze Bomber,' karena medali perunggunya di Olimpiade. Saya akan membuang medali perunggu itu di tempat sampah karena saya tidak memenangkan emas," sindir Fury dikutip dari Boxingscene, Rabu (28/11/2018).

Fury mengklaim jika ia memenangkan pertarungan melawan Wilder, dirinya akan mendonasikan untuk aksi sosial. Sekadar informasi, pada pertarungan ini petinju berusia 30 tahun itu bakal menerima bayaran sebesar USD10 juta (Rp 144 miliar), sedangkan Wilder bakal mengantongi USD14 juta (Rp 202 miliar).

"Saya akan memberikannya kepada orang miskin dan saya akan membangun rumah untuk para tunawisma. Saya tidak benar-benar memiliki banyak manfaat untuk itu, saya tidak tertarik menjadi jutawan atau miliarder," cetus Fury.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0221 seconds (0.1#10.140)