Sarung Tangan Tinju Tyson Fury Bantu Pengidap Kanker

Selasa, 04 Desember 2018 - 00:01 WIB
Sarung Tangan Tinju Tyson Fury Bantu Pengidap Kanker
Sarung Tangan Tinju Tyson Fury Bantu Pengidap Kanker
A A A
MANCHESTER - Meski terkenal bermulut besar, Tyson Fury ternyata menyimpan jiwa kemanusiaan yang tinggi. Sarung tangan tinju yang dia kenakan saat melawan Deontay Wilder akan dilelang untuk menggalang dana bagi penderita kanker.

Sarung tangan tinju tersebut saat ini sudah berada pada Richie Woodhall, seorang cendikiawan yang aktif dalam badan amal Jayne Sargent Foundation. Tak hanya sarung tangan, Tyson juga menandatangani dengan harapan donasi yang dikumpulkan jadi lebih besar.

"Dalam sebuah makan malam, Tyson Fury menandatangani sarung tinju tersebut. Dia sangat senang bisa membantu orang lain," kata Woodhall, dikutip Shropshirestar, Senin (3/12/2018).

Acara penggalangan dana akan berlangsung di rumah lelang Halls di Bowmen Way, Shrewsbury, Rabu (5/11/2018) pukul10 pagi waktu setempat. Sarung tangan tinju Tyson Fury akan menjadi salah satu barang paling diburu.

Sekadar informasi, Tyson Fury dan Deontay Wilder bertarung untuk berebutan gelar di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (1/12/2018) malam waktu lokal atau Minggu (2/11/2018) siang WIB. Pertarungan itu berakhir imbang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2294 seconds (0.1#10.140)