Rohit Chand Terkejut Jadi Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018

Jum'at, 07 Desember 2018 - 21:30 WIB
Rohit Chand Terkejut Jadi Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018
Rohit Chand Terkejut Jadi Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018
A A A
JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, kaget bisa jadi salah satu nominasi pemain terbaik Liga 1 2018. Ia menjadi salah satu nomine, dari total tiga nominasi tahun ini.

Rohit Chand bersaing dengan David da Silva dan Wiljan Pluim untuk memperebutkan titel pemain terbaik Liga 1 2018 musim ini.

Ketika ditanyai soal ini, ia tidak menyangka mengingat banyak pemain selain dirinya yang masih layak untuk masuk dalam nominasi tersebut. Meski begitu ia tidak bisa menyembunyikan kesenangannya karena bisa terpilih.

"Banyak pemain bagus di Liga 1, jadi saya cukup kaget. Senang rasanya masuk ke dalam nominasi tersebut, sebuah penghormatan bagi saya," ungkap pemain berusia 26 tahun itu, dalam keterangan yang diperoleh SINDOnews, Jumat (7/12/2018).

"Saya tidak mengharapkan penghargaan ini sebelumnya, saya terkejut ketika lihat para calon nominasinya. Mereka semua bagus, dan saya yakin semua orang tahu kualitas mereka," imbuhnya.

Lebih lanjut terkait dirinya dapat atau tidak mengenai penghargaan ini, pemain asal Nepal ini memilih nothing to lose.

"Sejujurnya, saya tidak begitu optimistis bisa jadi pemain terbaik musim ini. Jika saya dapat penghargaan tersebut, itu akan bagus bagi saya. Jika tidak, saya pikir bukan masalah," tambahnya

Apalagi ada yang lebih penting dimenangkan yakni juara liga. Persija wajib menang atas Mitra Kukar pada laga yang berlangsung Minggu (9/12/2018) mendatang.

"Saya harap kami bisa menampilkan pertandingan yang bagus, dan tentu saja kami harus memenangkan ini," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3792 seconds (0.1#10.140)