Marko Simic: Ada yang Berusaha Hancurkan Karier Saya

Senin, 10 Desember 2018 - 21:36 WIB
Marko Simic: Ada yang Berusaha Hancurkan Karier Saya
Marko Simic: Ada yang Berusaha Hancurkan Karier Saya
A A A
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menegaskan timnya layak menjadi kampiun Liga 1 2018 musim ini. Namun, di tengah perayaan gelar Simic bilang ada pihak yang ingin menghancurkan kariernya.

Persija juara usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di hadapan hampir 69 ribu penonton SUGBK. Dua gol dari Macan Kemayoran disumbang Simic pada menit ke-15 dan 59.

"Semua orang bisa lihat, hampir 70 ribu orang hadir di SUGBK. Tim ini (Persija) layak jadi juara, ini seperti tim terbaik di Indonesia. Dan kami berhasil,” katanya.

Lebih lanjut, penyerang asal Kroasia membeberkan makna selebrasi tutup mulut. Menurutnya selebrasi ini sebagai jawaban atas kritik-kritik yang mengarah pada Simic.

"Biarkan saya istirahat sejenak untuk menjawab pertanyaan itu (arti selebrasi tutup mulut dengan satu jari, red) dan hal lain yang mengganggu saya, pernyataan yang ingin menghancurkan saya, dan banyak hal lain."

"Saya mengawali musim ini dengan baik dan tidak pernah berhenti mencetak gol. Orang ingin menghancurkan saya, membuat saya kesulitan tapi itu semua tidak terjadi," kata Simic. (Baca juga: Sederet Fakta Unik Liga 1 2018 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7706 seconds (0.1#10.140)