Robertson: Liverpool Lebih Tertekan dari Manchester City

Selasa, 01 Januari 2019 - 22:30 WIB
Robertson: Liverpool Lebih Tertekan dari Manchester City
Robertson: Liverpool Lebih Tertekan dari Manchester City
A A A
MANCHESTER - Pemain Liverpool, Andy Robertson, menyebut level permainan timnya belum setara Manchester City. Namun, jika The Reds mampu menjaga konsistensi permainan hingga akhir musim, anggapan tersebut bisa berubah.

Menurut bek sayap asal Skotlandia tersebut, musim lalu Manchester City begitu perkasa. Sedangkan Liverpool belum memenangkan gelar apa pun kendati menjadi salah satu favorit juara musim ini.

"Mereka (Manchester City) sudah meraih medali dan trofi juara. Sementara, kami (Liverpool) belum memiliki apa-apa," kata Robertson dikutip Sky Sports.

Lebih jauh, Robertson bicara tentang pertandingan yang akan mempertemukan Liverpool kontra Manchester City, 4 Januari 2018 mendatang. Menurutnya, tekanan lebih besar ada di kubu Si Merah.

"Tekanan sekarang ada pada kami karena mereka berada di bawah (urutan dua klasemen). Jadi kami akan tetap membumi dan berharap bisa merayakan sesuatu di akhir musim." lanjutnya.

Sekadar informasi, Liverpool saat ini mempimpin tujuh poin di depan Manchester City. Si Merah juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum menderita kekalahan musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)