Dicoret Timnas Irak, Pemain Bali United Pensiun

Rabu, 02 Januari 2019 - 03:00 WIB
Dicoret Timnas Irak, Pemain Bali United Pensiun
Dicoret Timnas Irak, Pemain Bali United Pensiun
A A A
ABU DHABI - Pelatih Timnas Irak, Srecko Katanec, sudah memutuskan 23 pemain yang dibawa ke putaran final Piala Asia 2019, 5 Januari - 1 Februari di UEA. Dalam skuat yang ada tidak terdapat pemain Bali United FC, Brwa Nouri.

Sebagai pemain kelas internasional, Brwa Nouri berharap dipanggil ke skuat nasional untuk Piala Asia 2019. Tapi hal itu tinggal harapan. Ia tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa.

Padahal beberapa kali Brwa Nouri masuk dalam daftar panggil untuk uji coba internasional Irak. Pemain yang menempati posisi gelandang ini merasa bisa bersaing dengan pemain lain.

Setelah namanya dipastikan tidak masuk, Brwa Nouri melalui akun media sosialnya, menuliskan kalau dirinya keluar dari Timnas Irak alias pensiun.

"Selamat tinggal timnas, saya keluar. Saya akan merindukan cinta dari fans dan berharap yang terbaik buat timnas," begitu Brwa Nouri menulis.

Terakhir kali Brwa Nouri dipanggil ke Timnas Irak, saat uji coba melawan Bolivia. Uji coba itu berlangsung pada 20 November 2018. Saat itu dia masuk pada babak kedua.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)