Persela Pertahankan Aji Santoso

Rabu, 02 Januari 2019 - 23:45 WIB
Persela Pertahankan Aji Santoso
Persela Pertahankan Aji Santoso
A A A
JAKARTA - Status Aji Santoso sebagai pelatih Persela Lamongan akhirnya resmi dikonfirmasi. Edy Yunan Achmadi selaku manajer Persela, menuturkan bahwa klub baru saja membarui kontrak pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Keputusan Persela Lamongan membarui kontrak Aji Santoso merujuk pada penampilan klub dalam dua musim terakhir selama ditangani pelatih asal Malang, Jawa Timur tersebut. Itulah yang membuat klub mantap melanjutkan kerjasamanya dengan mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Edy Yunan Achmadi, mengatakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Aji Santoso berlangsung lancar. Hal itu karena kedua belah pihak sudah tahu kebutuhan masing-masing.

"Sudah ada kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama dengan durasi satu musim Liga 1 2019. Kami langsung mempersiapkan skema tim untuk musim depan," kata Yunan Achmadi dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (2/1/2019).

Soal materi pemain, manajemen Persela menginformasikan kalau sekitar 15 pemain dari musim kemarin akan dipertahankan. Musim 2018, Persela mendaftarkan 28 pemain dari kuota maksimal 30 pemain.

Terkait pemain asing, empat pemain yang membela Persela di musim kemarin semuanya dilepas. Tidak ada yang diperpanjang kontraknya. Alasannya selain meminta kenaikan harga yang tinggi, ada beberapa item yang dirasa tidak mampu dipenuhi Persela. Empat pemain asing musim kemarin adalah Ahmet Atayev, Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4399 seconds (0.1#10.140)