Harry Kane Doakan City Kalahkan Liverpool

Kamis, 03 Januari 2019 - 18:03 WIB
Harry Kane Doakan City...
Harry Kane Doakan City Kalahkan Liverpool
A A A
LONDON - Laga Manchester City versus Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, tak ubahnya seperti pertandingan penentuan gelar di Liga Inggris musim ini. Sehingga tidak mengherankan jika duel ini mengundang perhatian banyak kalangan.

Harry Kane misalnya. Penyerang Tottenham Hotspur itu secara terang-terangan memberikan dukungan kepada City dan berharap pasukan Pep Guardiola mampu memenangkan laga krusial ini.

Maklum, Liverpool hingga pekan ke-20 memiliki rekor sempurna alias belum terkalahkan dengan rincian 17 menang dan tiga seri. Keberhasilan itu telah menempatkan mereka berada di posisi teratas pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin.

Liverpool unggul empat poin dari Spurs dan tujuh angka dari City. Jika The Citizens mampu memutus rantai kemenangan Si Merah, maka persaingan perebutan gelar di Liga Inggris semakin sengit.

"Kami ingin City menang dan membuat jarak sedikit lebih dekat, tapi itu tidak ada dalam kendali kami. Yang bisa kami lakukan adalah menjaga diri kami sendiri dan memenangkan pertandingan kami," kata Kane dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/1/2019).

"Selama beberapa tahun terakhir kami berada di posisi ini bersama Leicester, dan kemudian Chelsea setahun kemudian. Kami hanya harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan memenangkan pertandingan adalah yang bisa kami lakukan. Kami akan melihat apa yang terjadi dengan Liverpool dan City. Kami tidak bisa terlalu memikirkan tim lain, jujur," sambung Kane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)