Pep Guardiola: Tekanannya Berbeda

Kamis, 03 Januari 2019 - 22:07 WIB
Pep Guardiola: Tekanannya Berbeda
Pep Guardiola: Tekanannya Berbeda
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mencoba menurunkan ketegangan jelang laga melawan Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Menghadapi Si Merah, ahli strategi asal Spanyol itu mengaku memiliki tekanan berbeda jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

"Ini adalah tekanan yang berbeda dan kami harus menjalaninya dan harus menanganinya. Mungkin orang berharap kami akan selalu menjadi yang teratas tetapi kami adalah Manchester City, kami bukan Liverpool atau Manchester United," ungkap Guardiola dikutip dari The Guardian, Kamis (3/1).

"Kami adalah Man City dan ini cukup biasa dalam sejarah berada di belakang. Itu sebabnya, bagus setelah apa yang telah kita capai dalam dekade terakhir untuk tetap berada di atas sana," tambah Guardiola.

City saat ini sedang membangun kepercayaan dirinya setelah klub berjuluk The Citizens meraih catatan mengecewakan di Liga Inggris. Dalam lima pertandingan terakhir, Sergio Aguero dkk menelan tiga kekalahan dan dua menang.

Baca Juga: Pertaruhan Kiper Termahal di Laga Manchester City vs Liverpool Harry Kane Doakan City Kalahkan Liverpool
Preview Manchester City vs Liverpool: Siapa Terjungkal?
Berita Seputar Liga Inggris

Kendati mencetak hasil minor, Guardiola tetap berusaha untuk memompa semangat para pemainnya untuk tetap mengejar ketertinggalan poin dari Liverpool. "Saya akan berbicara dengan para pemain. Itulah yang saya rasakan tetapi saya tidak cukup baik untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi," jelas Guardiola.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4258 seconds (0.1#10.140)