Sebelum Hadapi Liverpool, Aguero Jalan Bareng 'Cewek Misterius'

Kamis, 03 Januari 2019 - 22:41 WIB
Sebelum Hadapi Liverpool, Aguero Jalan Bareng Cewek Misterius
Sebelum Hadapi Liverpool, Aguero Jalan Bareng 'Cewek Misterius'
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero kepergok makan siang bareng perempuan misterius menjelang laga krusial Mamchester City kontra Liverpool. Perempuan seksi tersebut diduga kekasih baru Aguero.

Sejak berpisah dengan Giannina Maradona pada 2012, Aguero memang sering digosipkan jalan bareng perempuan lain. Akan tetapi, kali ini Aguero benar-benar kepergok ngedate bareng perempuan yang identitasnya belum diketahui.

Dari foto-foto yang beredar ke publik, cewek bertubuh semampai tersebut punya rambut bergelombang berwarna cokelat yang menambah keanggunan. Adapun si perempuan misterius itu mengenakan mantel dan celana jeans ketat ketika menemani bomber Manchester City, Kamis (3/1/2019).

"Sergio Aguero muncul untuk makan siang dengan brunette (sebutan untuk perempuan berambut cokelat, red) yang belum diketahui identitasnya," demikian laporan Daily Mail.

Meski identitas si perempuan belum diketahui, Daily Mail menyakini bahwa dia merupakan sosok yang sama dengan partner Aguero di sebuah tempat dugem di kota Los Angeles bulan beberapa bulan lalu. Apakah dia kekasih baru Aguero? Jawabannya mungkin cuma tinggal tunggu waktu.

Sekadar informasi, Manchester City sendiri akan menghadapi Liverpool di Stadion Etihad, Manchester, Jumat (4/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan tersebut terbilang krusial karena kedua tim sangat berambisi memenangkan gelar Liga Inggris musim ini sehingga sosok Aguero akan memegang peran penting di lini serang tuan rumah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)