Lewis Hamilton Ikut Rayakan Ulang Tahun Schumacher

Jum'at, 04 Januari 2019 - 01:00 WIB
Lewis Hamilton Ikut...
Lewis Hamilton Ikut Rayakan Ulang Tahun Schumacher
A A A
LONDON - Pembalap Formula 1 tersukses yang saat ini masih eksis balapan, Lewis Hamilton, membuat postingan menarik. Lewat akun media sosialnya, Hamilton merayakan ulang tahun ke-50 Michael Schumacher.

Pekan ini memang dunia olahraga otomotif khususnya di Formula 1 menjatuhkan sorotan kepada Schumacher -legenda balap Ferrari yang 'hilang dari peredaran' setelah mengalami kecelakaan ski di pegunungan Alpen, Prancis, lima tahun lalu. Sorotan tersebut muncul karena Schumacher ulang tahun pada 3 Januari.

Lewat akun Twitter pribadinya, Hamilton mengatakan bahwa Schumacher akan bertahan selamanya sebagai seorang legenda balap Formula 1 meskipun saat ini kondisi kesehatannya masih tanda tanya besar.

"Selamat ulang tahun yang ke-50 Michael Schumacher. Anda merupakan warisan yang akan hidup selamanya, suatu kehormatan karena saya pernah satu lintasan dengan Anda," kata Hamilton.

"Anda selalu menjadi inspirasi sejati untuk saya dan seluruh dunia. Terus berjuang, juara!" lanjut pembalap asal Inggris.

Hamilton yang baru berusia 33 tahun memang pernah tampil satu lintasan balap dengan Schumacher. Keduanya pernah menjadi rival pada musim 2010 hingga 2012 tepatnya ketika Schumacher kembali ke lintasan Formula 1 sebagai pembalap Mercedes.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)