Wijnaldum Minta Pemain Liverpool Lupakan Kekalahan

Jum'at, 04 Januari 2019 - 11:38 WIB
Wijnaldum Minta Pemain Liverpool Lupakan Kekalahan
Wijnaldum Minta Pemain Liverpool Lupakan Kekalahan
A A A
MANCHESTER - Georginio Wijnaldum meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan dari Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Menurutnya, para pemain Liverpool harus percaya diri untuk mengarungi sisa kompetisi.

Dengan kekalahan 1-2 di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019), City bisa memangkas jarak menjadi empat angka dengan Liverpool. Pastinya persaingan menuju gelar juara pun kini semakin panas.

"Saya pikir kami melakukan cukup baik untuk mendapatkan satu poin dan kami bisa memenangkannya juga," ucap Wijnaldum dalam laman resmi klub.
Pemain asal Belanda itu menuturkan jika dalam pertandingan itu Liverpool tidak beruntung setelah melewatkan beberapa peluang. "Kami harus menjaga kepercayaan diri dan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya."
"Kami tahu sebelumnya ini akan jadi pertandingan sulit dan kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Beberapa pertandingan musim ini kami tidak beruntung, tapi masih bisa mencetak gol. Dan malam ini kami tidak beruntung dengan peluang yang kami miliki. Itulah sepak bola," tuturnya.

"Terkadang Anda mempunyai permainan di mana bisa mencetak banyak gol di setiap peluang yang diperoleh dan terkadang tidak. Yang harus kami lakukan sekarang adalah menjaga kepercayaan diri dan memenangkan laga selanjutnya," imbuhnya.

"Apa yang akan kami lakukan sekarang adalah tidak lagi melihat klasemen. Sekarang kami hanya ingin mengontrol kerja sendiri. Kami hanya berkonsentrasi pada diri sendiri, mencoba memenangkan pertandingan sendiri, mencoba memberikan segalanya dan kemudian melihat akhir musim di mana kami akan berdiri. Kami tak mau sibuk melihat klasemen dan akan terus melakukannya," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)