Bruno Matos Perkuat Lini Tengah Persija Jakarta

Minggu, 06 Januari 2019 - 17:30 WIB
Bruno Matos Perkuat Lini Tengah Persija Jakarta
Bruno Matos Perkuat Lini Tengah Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menambah lini tengah tim dengan mendatangkan penyerang Brasil, Bruno Oliviera de Matos. Pemain yang dikenal dengan Bruno Matos dikontrak satu tahun dari klub Malaysia, PNKS FC.

Bruno akan menambah daya gedor Persija Jakarta di ajang Liga 1 2019. Pasalnya, pemain 28 tahun punya pengalaman tampil di Eropa yakni ketika memperkuat lini tengah klub asal Serbia, Red Star Belgrade.

Pemain yang pernah mencicipi atmosfer Liga Champions 2015/2016 bersama klub Serbia tersebut didatangkan Persija untuk mengisi posisi yang ditinggal Renan Silva. Adapun dalam keterangan direktur Persija kepada wartawan, kubu Macan Kemayoran berharap Bruno dapat segera beradaptasi.


"Kedepannya kami tentu berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija," kata Direktur Utama Persija, Gede Wideade.

Selain mendatangkan Bruno Matos, kubu Persija Jakarta juga tengah mencari sosok pelatih baru. Nama Ivan Kolev dan Alfred Reidl digadang-gadang bakal menjadi suksesor pelatih Stefano Cugurra alias Teco.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9918 seconds (0.1#10.140)