Cedera Ganggu Persiapan Zverev Jelang Grand Slam

Rabu, 09 Januari 2019 - 00:01 WIB
Cedera Ganggu Persiapan...
Cedera Ganggu Persiapan Zverev Jelang Grand Slam
A A A
MELBOURNE - Petenis Jerman, Alexander Zverev baru selesai membela negaranya di Piala Hopman. Namun, dia diragukan tampil di grand slam Australia Terbuka 2019 lantaran dibekap cedera.

Zverev dijadwalkan tampil di World Tennis Challenge di Adelaide melawan Borna Coric akan tetapi dia cuma bisa jadi penonton di sana karena cedera hamstring. Menurut Tennis World, Zverev dibekap cedera saat sesi latihan.

Kabar tersebut tentunya bukan berita bagus karena pekan depan putaran pertama grand slam Australia Terbuka 2019 sudah dimulai. Dan, Alexander Zverev yang duduk sebagai petenis peringkat empat dunia diragukan tampil karena cedera.

Menurut laporan Tennis World, Zvarev sengaja mengambil waktu istirahat untuk mendapatkan kembali kebugarannya di Melbourne Park -lokasi pertandingan grand slam Australia Terbuka- namun tidak ada jaminan dia akan bisa tampil.

Selain Zverev, petenis unggulan lain seperti Juan Martin del Potro juga diragukan tampil di Australia Terbuka. Del Potro masih berkutat pada cedera lutut yang diderita di Shanghai, Oktober 2018 lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4028 seconds (0.1#10.140)