MU Resmi Datangkan Bek Tangguh Persija

Jum'at, 11 Januari 2019 - 02:42 WIB
MU Resmi Datangkan Bek...
MU Resmi Datangkan Bek Tangguh Persija
A A A
JAKARTA - Madura United resmi mengumumkan kedatangan Jaimerson Xavier, tepat di hari ulang tahunnya yang ketiga, Kamis (10/1/2019) kemarin. Informasi tentang kedatang mantan pemain Persija Jakarta itu disampaikan melalui akun media sosial Instagram.

Jaimerson Xavier menjadi pemain asing anyar ketiga Madura United. Pemain berusia 28 tahun itu nantinya akan menggunakan nomor punggung 5 bersama klub berjuluk Laskar Sape Kerrab selama satu musim.

Dengan adanya kesepakatan ini, maka Madura United tinggal menyisakan satu slot lagi untuk mendatangkan pemain asing. Klub sepertinya akan memproyeksikannya untuk posisi penyerang, namun pihak manajemen belum memberikan informasi siapa yang bakal direkrutnya.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaime, rekruetmen pemain Madura United sudah hampir selesai," kata Manager Haruna Soemitro, pada akun Instagram Madura United.

Jaime menjadi pilihan yang tepat untuk Madura United. Mengingat dia telah menunjukkan tugasnya dengan baik dalam mengawal pertahanan Persija sampai klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil merebut gelar Liga 1 di musim lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)