Setelah 8 Tahun, Tony Sucipto Tinggalkan Persib Bandung

Jum'at, 11 Januari 2019 - 18:29 WIB
Setelah 8 Tahun, Tony Sucipto Tinggalkan Persib Bandung
Setelah 8 Tahun, Tony Sucipto Tinggalkan Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Bek senior asal Surabaya Tony Sucipto akhirnya meninggalkan Persib Bandung setelah delapan tahun membela klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Kontrak Tony sejatinya berakhir pada 3 Februari 2019.

Dalam laman resmi Maung Bandung (persib.co.id) disebutkan PT Persib Bandung Bermartabat mengakhiri kerja sama dengan Tony. "Hal itu menyusul berakhirnya masa kontrak Tony sebagai pemain Persib per 3 Februari 2019 nanti."

Sebelumnya, pada Jumat (11/1/2019) pagi WIB, Tony mengunggah kata perpisahan dengan Maung Bandung dalam akun resmi Instagramnya (@toncip6).

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, manaeer Bapak H. Umuh yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, ofisial tim, pemain, media, dan bobotoh," tulis Tony disertai fotonya bersama ikon klub.

"Delapan musim yang sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan, baik yang disengaja atau yang tidak disengaja. Terima kasih buat semua bobotoh atas suportnya selama ini -hatur nuhun."

Sejak membela Peersib pada 2011, Tony menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih untuk mengisi posisi bek kiri. Kerja kerasnya di tiap laga mengantar Persib meraih dua gelar penting, yakni Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden (2015).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1120 seconds (0.1#10.140)