Kejutan, Kyrgios Tersingkir di Babak Pertama Australia Terbuka

Selasa, 15 Januari 2019 - 20:15 WIB
Kejutan, Kyrgios Tersingkir di Babak Pertama Australia Terbuka
Kejutan, Kyrgios Tersingkir di Babak Pertama Australia Terbuka
A A A
MELBOURNE - Kejutan kembali mewarnai babak pertama turnamen grand slam Australia Terbuka 2019. Petenis tuan rumah, Nick Kyrgios, menderita kekalahan hingga akhirnya tersingkir usai dikalahkan Milos Raonic.

Tampil di Lod Raver Arena, Melbourne, Selasa (15/1/2019) Kyrgios memang tidak terlalu diunggulkan menang. Namun, dia tampil dengan dukungan penuh suporter. Sayang hal itu tak mampu mendongkrak penampilan Kyrgios.

Lewat pertandingan straight sets, Kyrgios dipaksa menelan kekalahan 4-6, 6(5)-7, 4-6 di tangan Raonic. Kekalahan itu tentu saja memupus harapan Kyrgios untuk melaju jauh di grand slam Australia Terbuka tahun ini.

Raonic yang duduk sebagai unggulan ke-16 berhak melaju ke babak kedua. Petenis asal Kanada tersebut akan menghadapi Stan Wawrinka yang sudah lebih dulu lolos rintangan pertama turnamen tersebut.

Sekadar informasi, di babak pertama Wawrinka dinyatakan menang setelah E. Gulbis yang menjadi lawan mundur dari turnamen akibat cedera. Uniknya, keputusan tersebut diambil saat Wawrinka dalam keadaan tertinggal 3-6 di set pertama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8538 seconds (0.1#10.140)