Adrien Broner Ogah Terkecoh dengan Usia Manny Pacquiao

Rabu, 16 Januari 2019 - 21:01 WIB
Adrien Broner Ogah Terkecoh dengan Usia Manny Pacquiao
Adrien Broner Ogah Terkecoh dengan Usia Manny Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Adrien Broner tidak ingin terkecoh dengan usia Manny Pacquiao saat dua petinju itu adu jotots untuk memerebutkan sabuk juara kelas welter WBA di MGM Grand Garden Arena, Minggu (20/1/2019) WIB. Dikatakannya, itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur dan dia mencontohkan Floyd Mayweather Jr.

"Banyak orang mengatakan bahwa usia Pacquiao akan menjadi faktor, tetapi saya tidak melihatnya seperti itu. Anda melihat orang-orang seperti Floyd Mayweather yang tetap tak terkalahkan pada usia yang lebih tua. Saya hanya fokus menjadi saya. Selama saya melakukan apa yang harus saya lakukan, saya akan menang," kata Broner dikutip dari ESPN, rabu (16/1/2019).

Broner tidak terlalu memusingkan sebutan penggemar tinju dunia yang menyebutnya sebagai petinju underdog saat dirinya berada satu ring dengan Pacquiao. Menurutnya, ada banyak petinju hebat dalam olahraga ini, tetapi mereka tidak membawa apa yang dirinya bawa di atas ring.

"Dengan kemenangan melawan Pacquiao, itu akan menempatkan saya di tempat saya seharusnya berada. Saya selalu ingin melawan nama-nama besar seperti ini dan saya tahu saya harus terus bekerja keras dan saatnya akan tiba."

"Begitu bel berdering, saya akan membuat penyesuaian dan mendapatkan kemenangan saya. Saya tidak punya apa-apa yang ingin saya buktikan dan keluar. Ini hanya soal menang. Itu akan mengatakan segalanya," pungkas Broner.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)