Esteban Vizcarra Dituntut Cepat Adaptasi di Persib

Jum'at, 18 Januari 2019 - 19:30 WIB
Esteban Vizcarra Dituntut Cepat Adaptasi di Persib
Esteban Vizcarra Dituntut Cepat Adaptasi di Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menuntut pemain anyarnya, Esteban Vizcarra, bisa segera beradaptasi dengan Maung Bandung. Gelandang naturalisasi asal Argentina tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan Persib dalam memenuhi target musim ini.

“Kami berharap setelah menjalani latihan Esteban Vizcarra sudah membaur, sudah bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemain lain,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono kepada wartawan seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (18/1/2019).

“Karena Esteban Vizcarra sudah jadi bagian Persib, kita doakan kebersamaannya, talentanya. Sekaligus bisa membawa Persib Bandung jadi juara di Piala Indonesia dan Liga 1 musim depan,” imbuhnya.

Kuswara mengaku sudah tak sabar melihat sentuhan Vizcarra saat berkolaborasi dengan pemain Persib lainnya. Persib menginkat mantan pemain Srwijaya FC itu selama setahun dengan opsi perpanjangan.

Vizcarra tiba di Bandung, Jumat (18/1/2019). Pemain kelahiran Belen de Escobar, Argentina 11 April 1986 itu akan mengenakan nomor punggung 7 yang selama 10 tahun terakhir dikenakan Atep Rizal.

Sebelum di Persib, Vizcarra pernam merumput di sejumlah klub Indonesia seperti Pelita Jaya, Semen Padang, Arema FC, dan Sriwijaya FC. Dia juga pernah membela timnas Merah Putih tahun 2018.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)
pixels