Tanggapi Hasil Drawing Piala FA, Solskjaer Sebut Chelsea Bukan Ancaman

Selasa, 29 Januari 2019 - 14:14 WIB
Tanggapi Hasil Drawing Piala FA, Solskjaer Sebut Chelsea Bukan Ancaman
Tanggapi Hasil Drawing Piala FA, Solskjaer Sebut Chelsea Bukan Ancaman
A A A
MANCHESTER - Hasil drawing babak kelima Piala FA 2018/2019 mempertemukan Manchester United dengan juara bertahan Chelsea. Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menanggapi hasil undian tersebut dengan optimistis.

United saat ini berada di peringkat keenam di klasemen Liga Inggris 2018/2019. Akan tetapi Setan Merah masih berpeluang memenangkan trofi di ajang Piala FA dan Liga Champions .

Menanggapi hasil drawing di Piala FA, Solskjaer tidak mau timnya merasa terbebani. Menurut pelatih yang sudah memenangkan delapan pertandingan di awal karier kepelatihannya bersama Manchester United, siapa pun lawan di babak kelima tidak akan menghalangi ambisi timnya memenangkan gelar.

"Kami masih harus melihat 'bisakah kami memenangkan gelar tahun ini?' Saya masuk ke setiap pertandingan karena Manchester United selalu berpikir 'ya, kami bisa memenangkan pertandingan ini'," kata Solskjaer dikutip BBC Sports.

Sekadar informasi, pertandingan di babak kelima Piala FA akan berlangsung di markas Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (17/2/2019) mendatang. Pertandingan tersebut berlangsung empat hari setelah United menjamu Paris Saint Germain di ajang Liga Champions. (Baca juga: Hasil Lengkap Drawing Babak Kelima Piala FA )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3824 seconds (0.1#10.140)