Ivan Kolev: Keadaan Sudah Berubah

Selasa, 05 Februari 2019 - 14:39 WIB
Ivan Kolev: Keadaan Sudah Berubah
Ivan Kolev: Keadaan Sudah Berubah
A A A
KALLANG - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev meyakini anak asuhnya mampu memberikan perlawanan terbaiknya selama berhadapan melawan Home United pada laga Kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019). Menurutnya, keadaan sudah berubah, karena skuat Macan Kemayoran tidak sama dengan komposisi yang dirasakan pelatih sebelumnya, Stefano Cugurra.

Jelang laga ini, Persija dihantui statistik pertemuan yang kurang bagus selama berhadapan melawan Home United. Betapa tidak, pada saat dua kesebelasan bertemu pada semifinal AFC zona ASEAN, Macan Kemayoran kalah dalam dua leg.

Pada leg pertama, Persija kalah 2-3. Di pertemuan kedua yang berlangsung di GBK, Persija kembali menelan kekalahan 1-3. Meski demikian, Ivan Kolev mengklaim itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur.

"Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda di laga yang berbeda. Karena ini adalah tim yang baru," ujar Kolev dikutip dari laman resmi klub.

Hal senada juga diutarakan oleh Ryuji Utomo. Dia menilai kekalahan musim lalu tidak akan berpengaruh untuk laga nanti. (Baca juga: Preview Home United vs Persija Jakarta: Duel Beraroma Dendam )

“Masa lalu biarlah masa lalu. Laga besok (hari ini) adalah hari yang baru bagi kami, dengan tim yang baru, pemain yang baru dan pelatih yang baru,” beber Ryuji.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2334 seconds (0.1#10.140)