Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Momentum Blaugrana

Minggu, 10 Februari 2019 - 10:00 WIB
Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Momentum Blaugrana
Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Momentum Blaugrana
A A A
BILBAO - Barcelona akan melawat ke markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Bagi Blaugrana ini merupakan momentum emas untuk menjaga posisi puncak klasemen.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di San Mames, Bilbao, Senin (11/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Barcelona sudah tentu lebih diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

Selain karena peringkat, Barcelona lebih difavoritkan lantaran materi pemain yang mereka miliki. Namun El Barca tidak bisa menganggap remeh lawan karena pada pertemuan teranyar Barcelona ditahan imbang 1-1 di Stadion Camp Nou.

Pada pertandingan kali ini, Barcelona diragukan bisa diperkuat Lionel Messi. Pasalnya, pemain tersebut cuma tampil 27 menit ketiga El Barca melawan Real Madrid di leg pertama babak semifinal Copa del Rey.

Meski tanpa Messi, Barcelona masih bisa mengandalkan Phillipe Coutinho dan Luis Suarez. Keduanya diprediksi akan tampil sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain


Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; Yuri, Inigo Martinez, Yeray, De Marcos; Benat, Dani Garcia; Muniain, Raul Garcia, Ibai; Williams. Pelatih: Gaizka Garitano.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Vermaelen, Lenglet, Pique, Roberto; Vidal, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)