Andy Setyo: Timnas Indonesia U-22 Dalam Kondisi Bagus

Jum'at, 22 Februari 2019 - 15:19 WIB
Andy Setyo: Timnas Indonesia...
Andy Setyo: Timnas Indonesia U-22 Dalam Kondisi Bagus
A A A
PHNOM PENH - Kapten Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo menekankan bahwa ia beserta rekan setimnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan Garuda Muda lolos ke semifinal Piala AFF U-22 2019. Pada laga pemungkas penyisihan Grup B, anak asuh Indra Sjafri akan berhadapan melawan Kamboja di National Olympic Stadium, Jumat (22/2) sore WIB.

"Pada dua laga sebelumnya kan bermain imbang terus. Jadi dengan kemenangan akan membuat kita ke semifinal," tutur Andy dikutip dari laman resmi PSSI.

Kendati demikian, Andy tetap mewaspadai penampilan Kamboja. Mengingat mereka akan bermain di depan pendukungnya. (Baca juga: Demi Dampingi Kamboja ke Semifinal, Timnas Indonesia U-22 Bakal Tampil All Out )

"Namun kita tetap waspadai Kamboja. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kondisi saya dan tim dalam kondisi bagus," kata Andy.

Saat ini Timnas Indonesia U-22 menempati posisi runner up di Grup B dengan raihan dua poin setelah meraih hasil imbang di dua laga melawan Myanmar dan Malaysia. Tuan rumah Kamboja sudah dipastikan lolos ke semifinal setelah meraup enam angka.

Sementara Malaysia dan Myanmar masing-masing meraup satu poin. Ada dua skenario untuk melaju ke semifinal Piala AFF U-22 2019. Pasukan Garuda Muda akan lolos jika menang melawan Kamboja dan juga ke semifinal jika bermain imbang. Sembari berharap laga Myanmar kontra Malaysia berakhir imbang.

Adapun Asnawi Mangkualam Bahar, mengaku selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Secara pribadi, saya memang masih banyak kekurangan, tapi saya janji sama diri saya sendiri saat kesempatan itu datang, saya harus kasih yang terbaik untuk Indonesia, dan main di titik paling maksimal selama pertandingan," ujar Asnawi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)