Lolos ke 16 Besar, Radovic Sanjung Mentalitas Pemain Persib

Sabtu, 23 Februari 2019 - 00:01 WIB
Lolos ke 16 Besar, Radovic Sanjung Mentalitas Pemain Persib
Lolos ke 16 Besar, Radovic Sanjung Mentalitas Pemain Persib
A A A
MALANG - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah anak asuhnya berhasil lolos ke babak 16 Besar Krangtingdaeng Piala Indonesia. Radovic memuji mentalitas pemain Persib yang bisa mengejar ketinggalan kala bertemu Arema FC .

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019), Arema berhasil memberikan tekanan Persib. Tak hanya itu, Singo Edan pun dua kali meninggalkan Persib dalam urusan mencetak gol. (Baca juga : Persib Bandung Depak Arema FC dari Kratingdaeng Piala Indonesia )

Tapi pemain Persib berhasil bangkit. Ezechiel N'Douassel berhasil menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Makan Konate membawa Arema unggul lebih dulu. Arema kembali meninggalkan Persib lewat gol yang dicetak Robert Lima Guimaraes. Namun Ghozali Muharam Siregar sukses menyamakan kedudukan hingga membawa Maung Bandung lolos ke 16 Besar karena unggul gol tandang. Di leg pertama kedua kesebelasan juga bermain imbang 1-1.

Usai pertandingan seperti dikutip laman resmi Persib, Radovic mengatakan hasil positif tersebut tak terlepas dari kerja keras dan mentalitas para pemain di sepanjang pertandingan. “Hari ini kita main cukup bagus. Saya senang karena hari ini mentalitas para pemain luar biasa, Secara fisik dan taktik juga luar biasa. Kita juga menguasai bola lebih banyak karena kita mau main,” kata Radovic.

Namun Radovic enggan berpuas diri. Ia ingin Pangeran Biru terus berproses dan berkembang dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya. “Tapi ini proses. Ini baru pertandingan keempat (di tahun 2019) dan kita berada di track yang benar. Kita berharap kita bisa lebih bagus nanti,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)