Marinus Manewar Optimistis Hadapi Vietnam

Sabtu, 23 Februari 2019 - 15:30 WIB
Marinus Manewar Optimistis Hadapi Vietnam
Marinus Manewar Optimistis Hadapi Vietnam
A A A
PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019. Lawan skuat Merah Putih di babak empat besar itu adalah Vietnam, tim yang sudah tidak asing bagi Indonesia.

Penggawa Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar optimistis menghadapi Vietnam di babak semifinal. Adapun pertandingan itu akan berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019) sore.

"Kita bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan hari ini. Selanjutnya kami ingin bermain lebih baik di babak semi final agar kembali meraih kemenangan," kata Marinus Manewar dalam keterangan yang diperoleh SINDOnews.

Vietnam sendiri lolos sebagai juara Grup A ditemani Thailand. Penyerang andalan merek, Tran Danh Trung sudah mencetak dua gol sepanjang babak penyisihan grup.

Sedangkan Indonesia lolos ke babak semifinal dengan status runner up Grup B. Tiket empat besar tidak didapat dengan mudah karena Merah Putih baru bisa memastikannya lewat laga terakhir melawan tuan rumah, Kamboja.

Senada dengan Marinus, Indra Sjafri juga optimistis timnya bisa mengatasi Vietnam. (Baca juga: Vietnam Tim Kuat, Indra Sjafri: Bukan Berarti Tidak Bisa Dikalahkan )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6584 seconds (0.1#10.140)