Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22

Minggu, 24 Februari 2019 - 15:20 WIB
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22
A A A
PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 menerapkan formasi menyerang 4-3-3 selama berhadapan melawan Vietnam di semifial Piala AFF U-22. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 15.00 WIB dari National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019).

Pada pertandingan ini pelatih Indra Sjafri menempatkan tiga penyerang yakni Witan, Osvaldo, dan top skor sementara di Piala AFF U-22, Marinus. Ketiga pemain depan itu akan mendapat dukungan dari pemain tengah, yakni Zola, Sani, dan Luthfi.

Di posisi lini pertahanan. Firza dan Asnawi menempati posisi bek kiri dan kanan, sedangkan Bagas dan Nurhidayat akan berduet sebagai bek tengah.

Komposisi ini dinilai sangat ideal. Apalagi Timnas U-22 Indonesia maupun Vietnam sama-sama belum menelan kekalahan selama tampil di Piala AFF U-22. Keberadaan Garuda Muda di semifinal patut disyukuri mengingat PSSI tidak menaruh target pada turnamen ini.

Meski begitu, keinginan besar untuk lolos final pasti ada dan skuat Garuda Muda akan mengeluaran kemampuan terbaik mereka untuk lolos ke partai puncak. (Baca juga: Preview Vietnam vs Timnas Indonesia U-22: Jalan Menuju Puncak )

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22:
Awan Setho, Firza, Bagas, Nurhidahat, Asnawi, Luthfi, Zola, Sani, Osvaldo, Witan, Marinus

Vietnam U-22:
Phan Van Bieu, Nguyen Hoang Duy, Nguyen Hung Thiem Duc, Nguyen Huu Thang, Nguyen Van Dat, Dung Quang Nho, Tran Thanh Son, Le Van Xuan, Phan Thanh Hau, Nguyen Van Hanh, Tran Duc Nam
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)