Resmi Gabung Leicester, Rogers Ikrarkan Sumpah Setia

Kamis, 28 Februari 2019 - 20:00 WIB
Resmi Gabung Leicester,...
Resmi Gabung Leicester, Rogers Ikrarkan Sumpah Setia
A A A
LEICESTER - Leicester City hari ini secara resmi memperkenalkan Brendan Rodgers sebagai pelatih baru. Eks pelatih Celtics yang pernah menukangi Liverpool berjanji akan membawa kebanggaan kepada klub dan suporter.

Pelatih 46 tahun menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Leicester City. Artinya, Rodgers akan membawa The Foxes bersaing di kasta tertinggi Liga Inggris hingga Juni 2022.

"Saya merasa terhormat berada di sini. Tentunya saya akan memberikan hidup saya untuk membuat klub dan semua suporter merasa bangga," kata Rogers dikutip laman resmi klub, Rabu (27/2/2/2019).

"Bersama-sama akan lebih kuat. Saya berharap bisa segera bekerja sama dengan seluruh staf, pemain, dan pendukung klub untuk membuat langkah yang tepat," kata Rogers.

Sementara itu wakil ketua Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, optimistis dengan sosok Rogers. Menurutnya, pengalaman Rogers saat mengasuh Liverpool bisa membawa dampak positif bagi klub.

"Saya senang karena pelatih sekaliber Rogers bersedia bergabung," kata Aiyawatt.

Rodger pernah membesut Liverpool dan Swansea sebelum akhirnya ia pindah ke Celtic pada 2016. Selama tiga musim di sana, Rodgers telah memenangkan enam trofi bagi klub Skotlandia tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)