Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Minggu, 03 Maret 2019 - 01:49 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona
A A A
MADRID - Santiago Bernabeu siap menyambut laga bertajuk El Clasico saat Real Madrid menjamu Barcelona pada laga lanjutan Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (3/3) dini hari WIB. Ini merupakan laga yang sangat krusial buat dua kesebelasan dalam perburuan gelar di kompetisi domestik.

Barcelona saat ini masih betah di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 57 poin dari 17 menang, enam seri, dan dua kalah. Sementara Madrid berada di peringkat ketiga dengan 48 angka dari 25 laga yang telah dijalaninya.

Dukungan penggemar tuan rumah akan sangat membantu para pemain setelah Madrid tersingkir dari perburuan gelar di Copa del Rey usai dikalahkan Barcelona di semifinal dengan agregat 1-4. Peran penggemar akan sangat dibutuhkan Santiago Solari untuk menjaga peluang juara di Liga Spanyol.

Tidak terlalu berlebihan jika Solari sangat membutuhkan penggemar. Sebab, dari lima laga di Liga Spanyol yang akan berlangsung pada bulan ini, tiga di antaranya Madrid akan berstatus sebagai tuan rumah (menjamu Barcelona, Celta Vigo, dan Huesca.

"Penggemar memiliki peran penting dalam permainan," jelas Solari. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Barcelona: Kental Aroma Dendam )

Mengenai skenario pemain yang akan diturunkan, Solari tidak terlalu khawatir. Pasalnya, hanya ada dua pemain yang bakal absen di pertandingan ini yakni Marcos Llorente dan Nacho. "Ini berita positif bahwa hampir semuanya tersedia. Los blancos telah menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir di La Liga," beber Solari.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Ramos, Varane, Reguilon, Kroos, Casemiro, Bale, Modric, Vinicius Jr, Benzema

Barcelona:
Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Arthur, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Dembele
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)