Dillian Whyte Naik Ring 13 Juli di London

Senin, 04 Maret 2019 - 15:19 WIB
Dillian Whyte Naik Ring 13 Juli di  London
Dillian Whyte Naik Ring 13 Juli di London
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Dillian Whyte akan kembali naik ring pada 13 Juli di London, Inggris. Namun, promotor Eddie Hearn belum menentukan siapa lawan yang bakal dihadapi pemegang sabuk juara WBC Silver dan WBO Internasional tersebut.

Penantang wajib WBC Dominic Breazeale disebut-sebut sebagai kandidat lawan Whyte (25-1, 18 KO). Tapi, itu akan tergantung pada apakah jawara kelas berat WBC Deontay Wilder memilih untuk menghadapi Breazeale pada laga berikutnya atau tidak dalam pertarungan 18 Mei nanti.

Wilder (40-0-1, 39 KO) ingin laga wajib WBC berikutnya melawan Breazeale (20-1, 18 KO). Namun, Hearn mengatakan dia akan berbicara dengan Dewan Tinju Dunia (WBC) untuk meminta bahwa pertarungan Whyte vs Breazeale -yang sebelumnya wajib- menjadi interim. Dengan demikian, Hearn ingin Wilder vs Breazeale sebagai duel voluntary untuk Wilder, dan bukan wajib.

"Dillian akan bertarung pada 13 Juli. Itu adalah tanggal yang telah kami catat untuk London saat ini," kata Hearn. "Semoga tanggal itu Dillian melawan Breazeale. Itulah pertarungan yang akami harapkan."

"Jika dia (Wilder melawan Breazeale] terjadi, kami katakan Dillian Whyte harus menjadi laga wajib, dan kemudian dia bisa bertarung pada 13 Juli, lalu menunggu pemenang antara Wilder vs Breazeale,” imbuh Hearn.

Dillian Whyte kepada Sky Sports mengatakan dirinya berharap untuk diatur sebagai penantang wajib WBC jika Deontay Wilder mempertahankan gelar kelas berat WBC melawan Dominic Breazeale.

"Saat ini, saya tidak tahu, karena pertarungan Wilder vs Tyson Fury batal," kata Whyte. "WBC, mereka memerintahkanku melawan Breazeale. Semoga mereka akan menghormati itu dan tetap setia pada kata-kata mereka, dan mereka akan memberi saya di posisi mandatory."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3411 seconds (0.1#10.140)