Real Madrid Kebobolan Dua Gol di Babak Pertama

Rabu, 06 Maret 2019 - 03:49 WIB
Real Madrid Kebobolan Dua Gol di Babak Pertama
Real Madrid Kebobolan Dua Gol di Babak Pertama
A A A
MADRID - Real Madrid tampak kepayahan selama berhadapan melawan Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (6/3) dini hari WIB. Pertandingan baru berjalan 45 menit (babak pertama), tuan rumah sudah tertinggal 0-2.

Agregat laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/2019 pun berbalik menjadi 2-3 untuk keunggulan Ajax. Absennya Sergio Ramos di pertandingan cukup berdampak pada lini pertahanan Madrid. Betapa tidak, laga baru berjalan 18 menit tim tamu berhasil mencetak dua gol yang masing-masing dicetak Hakim Ziyech (7') dan David Neres (18').

Proses kedua gol tersebut terbilang cukup mudah. Adalah Dusan Tadic, yang menjadi aktor di balik proses gol Ziyech dan Neres.

Madrid mencoba merespon dua gol cepat yang dicetak tim tamu. Namun sejumlah percobaan yang dilakukan anak asuh Santiago Solari selalu menemui jalan buntu.

Wajah Solari di pinggir lapangan terlihat panik. Ditambah cedera yang menimpa Lucas Vazquez. Pelatih Madrid itu akhirnya memainkan Gareth Bale di menit 29.

Namun winger asal Wales itu belum mampu memberikan kontribusi besar sepanjang babak pertama ini. Keunggulan 0-2 untuk Ajax bertahan hingga interval pertama

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)
pixels