Susunan Pemain Myanmar vs Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:35 WIB
Susunan Pemain Myanmar vs Indonesia
Susunan Pemain Myanmar vs Indonesia
A A A
MANDALAY - Tim nasional Indonesia menurunkan pemain depan terbaik sebagai starter melawan Myanmar pada uji coba internasional (FIFA matchday) di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019) malam ini.Pelatih Simon McMenemy menurunkan Greg Nwokolo yang akan disokong penyerang Pesija Jakarta Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly sebagai starter untuk menembus gawang Myanmar.
Di lini tengah, Ruben Sanadi, Evan Dimas, Rizky Pellu, dan Yustinus Pae, dengan Manahati Lestusen, Hansamu Yama, dan Yanto Basna, di lini belakang.

Ini menjadi debut McMenemy di uji coba internasional (FIFA matchday). McMenemy mencoba memetik kemenangan dan tim dalam persiapan bagus setelah memetik dua kemenangan dalam tiga kali uji coba. Menang 3-1 atas Perth Glory, menang 5-1 dengan State League All Stars, dan bermain imbang 1-1 melawan Bali United.

Saat ini timnas Garuda bertengger di peringkat 159, tertinggal dari Myanmar yang berada lebih baik dibanding Indonesia yakni 138. Simon McMenemy memboyong 22 pemain.

Susunan pemain

Myanmar (4-3-3): Kyaw Zin Htet; Zaw Min Tun, Min Kyaw Khant, Hlaing Bo Bo, La Din Maw Yar (b); Yan Naing Oo, Aung Thu, Thet Naing; Win Naing Soe, Mg Mg Lwin, Pyae Phyo Zaw.

Indonesia (3-4-2-1): Andritany, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Yanto Basna, Ruben Sanadi, Rizky Pellu, Evan Dimas, Yustinus Pae, Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, Greg Nwokolo,

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)