Presiden UFC Kenang Pertarungan McGregor vs Mayweather Jr

Selasa, 26 Maret 2019 - 22:34 WIB
Presiden UFC Kenang Pertarungan McGregor vs Mayweather Jr
Presiden UFC Kenang Pertarungan McGregor vs Mayweather Jr
A A A
DUBLIN - Dana White selaku Presiden UFC memberikan dukungan kepada Conor McGregor yang baru saja mengumumkan pensiun dari olahraga seni bela diri campuran (MMA). Dia berharap mantan pemegang gelar Ultimate Fighting Championship (UFC) bisa meraih kesuksesan di luar Octagon.

"Dia (Conor McGregor) telah mencapai hal yang luar biasa dalam olahraga ini. Saya sangat bahagia dan saya berharap dapat melihatnya menjadi sukses di luar Octagon seperti saat masih bertarung," kata White dikutip dari Irishtimes, Selasa (26/3/2019).

White menambahkan McGregor tidak benar-benar 'sekarat' ketika ia memutuskan pensiun dari olahraga ini. Pasalnya, ia telah memiliki bisnis wiski.

"McGregor pensiun dari UFC, tetapi tidak pensiun bekerja. Bisnis wiskinya akan membuat McGregor sibuk dan saya yakin dia punya banyak proyek lain," sambung White.

McGregor adalah petarung UFC pertama yang mengawinkan dua titel, ketika dia memeangi kelas bulu dan kelas lightweight pada 2016. Kariernya mulai bersinar saat ia menantang Floyd Mayweather Jr untuk bertarung di atas ring pada 2017 lalu.

Pada pertarungan nongelar kelas menengah junior di T-Mobile Arena, McGregor kalah TKO (technical knockout) di ronde 10. "Menyaksikan McGregor di ring sangat menyenangkan dan dia sudah mencatat banyak prestasi. Saya ikut berbahagia untuknya dan menunggunya mencapai kesuksesan di jalur lain," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8497 seconds (0.1#10.140)