Persija Waspadai Ancaman Kalteng Putra

Kamis, 28 Maret 2019 - 03:00 WIB
Persija Waspadai Ancaman Kalteng Putra
Persija Waspadai Ancaman Kalteng Putra
A A A
JAKARTA - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim menilai Kalteng Putra yang akan menjadi lawan timnya pada laga babak perempat final Piala Presiden 2019 sebagai lawan yang tangguh. Meskipun bermain di kandang sendiri, is mengatakan bahwa Laskar Isen Mulang pasti memiliki motivasi berlebih pada laga itu.

Menurut dia, motivasi Gede Sukadana dkk harus diwaspadai karena mereka juga lolos ke babak 8 besar dengan mengalahkan dua tim besar, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

"Sekali lagi kita tidak memandang tim ini tim baru ya, karena dengan lolosnya mereka ke 8 besar artinya tim ini tim kuat yang harus kita waspadai motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan juara bertahan. Oleh sebab itu kita tidak boleh menganggap remeh," ujar Mustaqim dikutip laman resmi Persija.

Lebih lanjut mantan pelatih PS TIRA ini meminta Jakmania untuk memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga di laga tersebut. Mengingat dengan dukungan Jakmania para pemain akan lebih termotivasi untuk bisa memenangkan laga tersebut.

"Kami juga manfaatka bermain sebagai tuan rumah. Artinya dengan dukungan the Jakmania ya kita harap the Jakmania nanti beramai-ramai untuk datang ke Patriot untuk mendukung tim ini, itu yang pertama," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)