Jalilov: Top Scorer Atau Tidak, Pasrahkan Kepada Tuhan

Kamis, 04 April 2019 - 11:05 WIB
Jalilov: Top Scorer Atau Tidak, Pasrahkan Kepada Tuhan
Jalilov: Top Scorer Atau Tidak, Pasrahkan Kepada Tuhan
A A A
Manuchehr Jalilov makin moncer bersama Persebaya Surabaya. Satu gol yang dilesakkan Jalilov ke gawang Madura United di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (4/4) mengantarkannya menjadi top scorer sementara Piala Presiden 2019. Lima gol yang dikoleksi Jalilov sama dengan yang dimiliki pemain Persija Jakarta, Bruno Matos.

Namun, peluang Jalilov untuk menjadi top scorer lebih besar. Pasalnya, Matos tidak bisa menambah gol setelah Persija tersingkir. ”Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol lagi,” kata Jalilov seusai pertandingan seperti dikutip dari laman Persebaya.id. ”Ini berkat kerja sama semua pemain di tim. Top Scorer atau tidak, saya pasrahkan semua kepada Tuhan,” lanjutnya.

Eksplosivitas Jalilov pada babak pertama berhasil diredam barisan belakang Madura United. Tidak banyak peluang yang didapatkan pemain asal Tajikistan itu. Hanya satu peluang emas, dia sudah berhadap-hadapan dengan M. Ridwan. Sayang, kontrolnya kurang sempurna, bola berhasil dibendung barisan belakang lawan.

Pada babak kedua, Amido Balde yang menjadi target man bergeser ke kiri. Itu membuat konsentrasi barisan belakang Madura United ikut bergeser. Pada menit ke-64, momen gol itu akhirnya datang. Balde yang dikawal tiga pemain Madura United membuat Jalilov berdiri bebas. Crossing sempurna Balde berhasil diselesaikan Jalilov untuk mencetak gol kemenangan Bajol Ijo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0504 seconds (0.1#10.140)