Jangan Khawatirkan Luis Suarez

Kamis, 11 April 2019 - 00:10 WIB
Jangan Khawatirkan Luis Suarez
Jangan Khawatirkan Luis Suarez
A A A
MANCHESTER - Barcelona tengah diterpa isu kurang sedap jelang laga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan penampilan Luis Suarez selama menjalani laga tandang bersama Blaugrana.

Suarez diketahui belum pernah mencetak gol tandang selama tampil di Liga Champions sejak 2015 lalu. Statistik menyebut jika penyerang berpaspor Uruguay itu puasa gol selama 1.302 hari atau 1.508 menit.

Terakhir, Suarez mencetak gol tandang di Liga Champions saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Roma pada September 2015 lalu. Sekarang ketajaman Suarez bakal diuji saat Barcelona bertamu ke markas United untuk menjalani laga pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford.

Menanggapi statistik minor Suarez, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengklaim jika ia tidak khawatir tentang hal itu. "Itu tidak membuatku khawatir. Akan mengkhawatirkan saya jika dia (Luis Suarez) tidak mendapatkan peluang, yang Anda minta dari penyerang tengah," jelas Valverde.

"Bahkan meskipun dia (Luis Suarez) tidak memiliki peluang, namun menciptakan peluang untuk rekan satu timnya, maka pemain lawan tetap mewaspadainya. Sepak bola seperti itu dan striker akan memiliki garis-garis ini. Yang penting adalah memiliki peluang," pungkas Valverde.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)