Dua Mantan Bintang Arsenal Dipecat Augsburg

Kamis, 11 April 2019 - 20:45 WIB
Dua Mantan Bintang Arsenal Dipecat Augsburg
Dua Mantan Bintang Arsenal Dipecat Augsburg
A A A
AUGSBURG - Nasib sial dialami dua mantan bintang Arsenal, Jens Lehmann dan Stephan Schwarz. Keduanya resmi menganggur setelah dipecat klub Bundesliga, Augsburg.

Keduanya merupakan asisten manajer Augsburg di era kepelatihan Michael Baum. Namun, Baum kontraknya diputus oleh klub lantaran gagal menghindari Augsburg menjauh dari zona merah.

Augsburg kini berada di posisi ke-15 di klasemen Bundesliga. Mereka terancam degradasi karena cuma terpaut empat poin dari Stuttgart yang menghuni zona merah.

Lehmann keluar dari Arsenal ketika Arsene Wenger meninggalkan Meriam London musim panas lalu. Mantan penjaga gawang legendaris Meriam London kemudian menjadi asisten manajer Baum di Augsburg pada Januari 2019.

Sementara itu Schwarz pernah bermain bersama Arsenal di musim 1994/1995. Sebelum dipecat Augsburg, dia menjabat sebagai direktur teknis.

Di era Baum, Lehmann, dan Schwarz, Augsburg hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka. Jika kembali menelan kekalahan di sisa musim, bukan tidak mungkin Augsburg akan terdegradasi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5972 seconds (0.1#10.140)