Preview AC Milan vs Lazio: Big Match Tradisional

Sabtu, 13 April 2019 - 08:00 WIB
Preview AC Milan vs Lazio: Big Match Tradisional
Preview AC Milan vs Lazio: Big Match Tradisional
A A A
MILAN - AC Milan akan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Duel bertajuk big match menjadi sangat penting dan bernilai lebih dari sekadar tiga poin.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Minggu (14/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Milan saat ini berada di posisi keempat dengan 52 poin.

Mereka terancam kehilangan posisi empat besar jika gagal mengambil poin penuh di pertandingan kali ini. Namun, tentunya Lazio akan menjadi lawan yang sulit ditaklukkan.

Di laga terakhirnya, Milan menampilkan salah satu permainan terbaiknya ketika melawan Juventus di Turin. Mereka sempat unggul lewat gol Krzysztof Piatek, tapi akhirnya kalah 1-2 sehingga harus mengakui keunggulan Juventus.

Sementara Lazio menjamu Sassuolo di pekan yang sama; mereka hampir kalah. Lazio unggul lewat penalti Ciro Immobile, tapi Sassuolo bisa berbalik memimpin hingga menit 89. Lazio menyelamatkan satu poin berkat gol Senad Lulic dari assist Immobile saat injury time.

Mampukah AC Milan memetik poin sempurna dalam lawatan Lazio ke San Siro?

Prakiraan Susunan Pemain


AC Milan (4-3-3): Reina; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Cutrone, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Romulo; Correa; Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)