Chelsea Lolos ke Semifinal, Sarri Simpan Kekecewaan

Jum'at, 19 April 2019 - 11:33 WIB
Chelsea Lolos ke Semifinal,...
Chelsea Lolos ke Semifinal, Sarri Simpan Kekecewaan
A A A
LONDON - Ternyata keberhasilan Chelsea lolos ke semifinal Liga Europa masih menyimpan kekecewaan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu melihat anak asuhnya kurang trengginas, khususnya di babak kedua saat menjamu Slavia Praha.

Terbukti saat pertandingan di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dinihari, Slavia berhasil membobol gawang Chelsea yang dikawal Kepa Arrizabalaga. Beruntung skor akhir 4-3 membuat The Blues menjejakkan kakinya di empat besar. (Baca juga : Drama Tujuh Gol di Stamford Bridge Iringi Langkah Chelsea ke Semifinal )

"Seperti biasa dalam dua bulan terakhir, kami memulai dengan buruk di babak kedua. Kami membutuhkan solusi untuk menyelesaikan masalah ini," ujar Sarri dikutip SkySports.

"Dalam 10 pertandingan terakhir, kami mulai seperti di pertandingan ini. Ini masalah besar tapi kami harus mempertimbangkan pertandingan dan kualifikasi. Pada akhir babak pertama, kami pikir kami lolos. Ini tidak benar karena mereka fisik. Saya belum pernah melihat hal seperti itu dalam 20 tahun terakhir."

"Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama dan tentu saja kami sangat senang mencapai semi final Liga Europa karena kami tahu itu tidak mudah. Untuk mencapai final akan sangat bagus bagi kami, tetapi kami harus mempelajari Eintracht Frankfurt dengan sangat hati-hati sekarang karena mereka adalah tim yang hebat dengan striker hebat, Luka Jovic," tandas Sarri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)