Jack Miller Panaskan Kursi Pembalap Pabrikan Ducati

Jum'at, 19 April 2019 - 21:26 WIB
Jack Miller Panaskan...
Jack Miller Panaskan Kursi Pembalap Pabrikan Ducati
A A A
AUSTIN - Pembalap tim satelit Ducati, Jack Miller tak menampik bahwa salah satu targetnya adalah menembus ke tim pabrikan. Meski begitu, saat ini dia ingin fokus mengembangkan tim satelit Ducati.

Dengan penampilan yang kompetitif di awal musim, Miller saat ini berada di posisi keenam di klasemen sementara pembalap MotoGP. Dia cuma terpaut satu angka di belakang Danilo Petrucci.

Persaingan sendiri mulai terasa berat. Dari tiga seri yang telah berlalu, Miller dua kali finis lebih baik ketimbang Petrucci. Jika situasi ini berlanjut hingga akhir musim, maka menurut laporan Motorsport, Dovizioso bakal memiliki tandem baru di musim 2020.

Ketika MotoGP.com menanyakan kepada Miller perihal pembalap pabrikan Ducati dalam konferensi pers usai balapan di Austin, ia menjawab: “Yang pasti, target utama saya adalah mencoba dan mengamankan kursi pabrikan.

"Saya senang berada di Ducati. Saya merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini dan sejauh ini." dikutip Motorsport.

"Saya sudah mengalahkannya (Petrucci) saat kualifikasi sejauh ini. Dan setiap balapan yang saya selesaikan, saya finis di depan dia. Telah menjadi tahun yang baik sejauh ini. Tetapi kami akan menunggu dan melihat."

"Biasanya beberapa tahun terakhir saya selalu memulai musim dengan kuat, dan katakanlah di sekitar Mugello, performa menurun. Semoga tahun ini kami (bisa) menjaga dan mempertahankan momentum," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)