Babak I: Liverpool Temui Kebuntuan di Markas Cardiff City

Minggu, 21 April 2019 - 22:48 WIB
Babak I: Liverpool Temui Kebuntuan di Markas Cardiff City
Babak I: Liverpool Temui Kebuntuan di Markas Cardiff City
A A A
CARDIFF CITY - Liverpool tertahan tanpa gol di babak pertama menghadapi Cardiff City. Peluang yang didapat Roberto Firmino dan Mohamed Salah gagal berbuah gol.

Melawat ke Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019) malam waktu Indonesia, Liverpool melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain mereka. Naby Keita dan Jordan Henderson dipasang sejak awal, sementara Fabinho dan James Milner duduk di bangku cadangan.

Trio penyerang Liverpool; Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah kembali diandalkan. Firmino bahkan nyaris membuka keunggulan setelah menerima umpan terobosan, sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang tuan rumah di menit ke-22.

Dengan umpan terobosan yang hampir mirip, Salah juga hampir merobek gawang Cardiff di menit ke-33. Namun, lagi-lagi nasib baik belum datang pada penggawa The Reds karena tendangannya gagal bersarang di gawang Peltier.

Skor kaca mata bertahan hingga wasit Martin Atkinson meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Setelah turun minum, Juergen Klopp kemungkinan mengganti sejumlah pemain untuk memecah kebuntuan tersebut.

Susunan Pemain

Cardiff: Etheridge; Peltier, Morrison, Manga, Bennett; Gunnarsson, Ralls, Mendez-Laing, Camarasa, Hoilett; Niasse.
Cadangan: Smithies, Cunningham, Bacuna, Harris, Murphy, Reid, Zohore

Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Mane, Salah, Firmino.
Cadangan: Mignolet, Gomez, Milner, Fabinho, Shaqiri, Sturridge, Origi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0700 seconds (0.1#10.140)