Jelang Atletico Madrid vs Valencia: Menentukan Nasib Barcelona

Rabu, 24 April 2019 - 15:00 WIB
Jelang Atletico Madrid vs Valencia: Menentukan Nasib Barcelona
Jelang Atletico Madrid vs Valencia: Menentukan Nasib Barcelona
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Pertandingan tersebut akan menentukan nasib Barcelona musim ini.

Pertandingan akan berlangsung di markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Jika Atletico gagal menang, Barcelona dipastikan menyegel gelar kampiun La Liga musim ini.

Saat ini Barcelona memuncaki klasemen dengan 80 poin dari 34 pertandingan, unggul 12 angka dari Atletico Madrid. Dengan jumlah pertandingan tersisa musim ini, Attletico wajib memenangkan laga untuk menahan pesta juara Blaugrana.

Menjelang laga krusial melawan Valencia, Atletico Madrid kembali diperkuat penyerang tangguh Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis diprediksi akan langsung berduet dengan Alvaro Morata di lini depan.

Sementara itu Valencia mengusung misi berbeda di pertandingan kali ini. Jika mereka bisa mengalahkan Atletico Madrid, maka tim Kelelawar Mestalla akan menggeser Getafe untuk naik ke posisi empat besar.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Diego Godin,Stefan Savic, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Saul, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Alvaro Morata

Valencia (4-4-2): Neto; Facundo Roncaglia, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo, Francis Coquelin, Daniel Wass; Goncalo Guedes, Kevin Gameiro
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7557 seconds (0.1#10.140)