Loew: Pemain Jerman boleh mabuk & bertemu Wags

Kamis, 07 Juni 2012 - 04:56 WIB
Loew: Pemain Jerman boleh mabuk & bertemu Wags
Loew: Pemain Jerman boleh mabuk & bertemu Wags
A A A
Sindonews.com - Tim nasional lain tidak memperbolehkan para pemainnya mengajak pacar atau istri mereka pada perhelatan Euro 2012 dengan alasan akan mengganggu konsentrasi pemain. Kebijakan berbeda justru diterapkan oleh pelatih Jerman Joachim Loew kepada skuadnya.

Loew yang tampaknya menggunakan pendekatan santai untuk timnya ini agar mampu membawa pulang Piala Euro 2012, mengatakan akan memberikan kebebasan kepada para pemain Jerman untuk merokok, mabuk. Mereka bahkan boleh berkencan dengan pacar atau istri mereka selama Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Meskipun tembakau dinilai banyak memberikan dampak negatif, akan tetapi Loew mengaku tidak akan melarang pemainnya untuk merokok. Dari 23 pemain skuad Der Panser, yang merokok hanyalah kiper Tim Wiese.

Menurut surat kabar Jerman, Bild, pemain dan pelatih juga akan diperbolehkan untuk menenggak minuman bir dan anggur, yang disesuaikan dengan kebiasaan mereka.

"Pacar dan Istri (Wags) bersama dengan anak-anaknya akan diizinkan untuk mengunjungi hotel tempat tim menginap pada waktu istirahat setelah pertandingan. Namun ia belum bisa memutuskan apakah akan memberikan izin menginap," tegas Direktur Tim Jerman, Oliver Bierhoff seperti dilansir dailymail.co.uk.

Dia menambahkan para pemain juga akan diperbolehkan menghabiskan waktu di luar hotel, namun peraturannya tidak boleh pulang lebih dari jam 11 malam. Sementara beberapa manajer telah mempertimbangkan melarang pemain mereka menggunakan jejaring sosial, Pemain Jerman justru dipersilahkan untuk dapat mengakses Facebook dan Twitter selama berlaga di ajang Euro 2012.

"Jerman bintang diperbolehkan untuk menggunakan Facebook dan berkicau, asalkan mereka tidak mengungkapkan rahasia tim atau mengkritik setim, lawan atau wasit," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)