Pelatih Fisik Persija: Semua Pemain Siap Lawan Becamex

Selasa, 30 April 2019 - 23:00 WIB
Pelatih Fisik Persija: Semua Pemain Siap Lawan Becamex
Pelatih Fisik Persija: Semua Pemain Siap Lawan Becamex
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta punya waktu empat hari untuk menghadapi Becamex Binh Duong pada matchday kelima Piala AFC 2019 Grup G di San van dong Go Dau Stadium, Rabu (1/5/2019). Situasi pemain pun saat ini dikatakan oleh pelatih fisik, Sansan Susanpur.

Tidak ada masalah meski Persija baru saja menjalani laga melawan Bali United pada 26 Mei lalu ditambah perjalanan Jakarta ke Vietnam.

"Secara fisik bukan jadi persoalan. Kita sudah berikan total istirahat 27, 28 pagi pemain recovery dan sorenya kita sudah recovery training. Semua pemain sudah bugar secara fisik," ujar Sansan, Senin (28/4).

Tim pelatih pun sudah merancang program untuk mengatasi potensi kelelahan yang dialami pemain. Karena mereka selain harus turun dalam pertandingan juga harus melakukan perjalanan yang panjang. Bahkan dalam sesi official training Selasa (30/4/2019) ia sudah menyiapkan program.

"Kita harus mensiasati bagaimana jetlag kita dan bagaimana pertandingan kemarin. Kita lakukan official training mix recovery dan taktikal," tegasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)