Dijemput Istri, Casillas Tersenyum Tinggalkan Rumah Sakit

Senin, 06 Mei 2019 - 21:33 WIB
Dijemput Istri, Casillas Tersenyum Tinggalkan Rumah Sakit
Dijemput Istri, Casillas Tersenyum Tinggalkan Rumah Sakit
A A A
PORTO - Penjaga gawang legendaris asal Spanyol, Iker Casillas hari ini meninggalkan rumah sakit. Ditemani istrinya, Sara Carbonero, Casillas yang dirawat karena serangan jantung sempat menemui jurnalis untuk mengatakan dirinya dalam kondisi jauh lebih baik.

Casillas dirawat selama enam hari di Rumah Sakit CUF Porto akibat serangan jantung. Meski mengaku kondisinya berangsur membaik, penjaga gawang FC Porto tersebut belum memastikan kapan tepatnya ia akan pensiun sebagai pemain.

Eks penjaga gawang Real Madrid tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, serta para fans yang mendoakan kesembuhannya selama kabar serangan jantung tersebut.

"Saya ingin berterima kasih atas ribuan doa yang telah dipanjatkan. Jujur, saya belum mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Saya bisa mengatakannya (bahwa saya sehat, red) dan Anda bisa melihatnya," kata Casillas sambil tersenyum.

Sebagai informasi, Casillas terkena serangan jantung ketika menjalani sesi latihan bersama FC Porto, 1 Mei 2019 lalu. Manajer Sergio Conceicao menjelaskan bahwa awalnya tidak ada yang menyangka kondisi Casillas menjadi begitu buruk.

"Kami sedang berlatih, dan Iker Casillas melakukan latihan lain. 30 menit kemudian seseorang memberitahu saya (Casillas kena serangan jantung, red) kami sangat khawatir," kata Sergio Conceicao.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8757 seconds (0.1#10.140)