Susunan Pemain Manchester City vs Leicester City

Selasa, 07 Mei 2019 - 01:32 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Leicester City
Susunan Pemain Manchester City vs Leicester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City membidik poin sempurna saat menjamu Leicester City di pekan ke-37 Liga Inggris 2018/2019. Dari susunan pemain yang diturunkan, The Citizens terlihat begitu berambisi memenangkan tiga angka.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad, Selasa (7/5/2019) dini hari waktu Indonesia. Manchester City wajib menang lantaran pesaing mereka -Liverpool- kembali ke puncak klasemen setelah membungkam Newcastle United, 3-2 pada pertandingan kemarin.

Jika terpeleset di pertandingan kali ini, mustahil bagi City untuk bisa bangkit. Sebab, persaingan dengan Liverpool menuju trofi Liga Inggris cuma bertahan pekan depan, dan kedua tim berjarak dua poin.

Sergio Aguero langsung dipasang bersama Bernardo Silva dan Raheem Sterling. Sedangkan di kubu Leicester, pelatih Brendan Rodgers kembali bertumpu pada Jamie Vardy.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko, Gundogan, Silva, Foden, Sterling, Bernardo Silva, Sergio Aguero
Pelatih: Pep Guardiola

Leicester City: Schmeichel (C), Ricardo, Evans, Maguire, Chilwell, Ndidi, Tilemans, Choudhury, Albrighton, Maddison, Jamie Vardy
Pelatih: Brendan Rodgers
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)